Jumat, 04 Desember 2009

Usus buntu~~

Hai aku sudah lama tak membuka blog yah!!! Gw habis oprasi usus buntu loh HOHOHOHO. sumpah ya nggak enak!!!!!!!!!!!!!! sakit berat udah gitu gw ngigo lagi hauhauaha, makasih banyak yah yang sudah menjengukku :-* jadi kan gw sakit banget gitu pas di sekolah terus gw nggak bisa ke poli gara gara gw lagi di lantai 4~~ terus teman teman X4 ku yang paling tersayang setia menemaniQoeh and special thanks buat iyang gurbach andin atika dll yah meloveyouuuh.

Jumat, 27 November 2009

X4 KISS KISS

di kelas gw mungkin bukan tipe anak yang bandel atau juga rajin. di kelas gw nggak boleh ada kata TERSINGGUNG karena bercanda kita yang emang parah banget hahahah. that's why I love my classmates soooooooo much! KISS KISS
Photobucket

Photobucket

PhotobucketAlign Center

JACOB <3333

Photobucket
"vampires don't count as people.." ~Jacob Black

Minggu, 15 November 2009

Quotes of the day!

Photobucket

OHHH IN LOVE <333

aowwwwh gw lagi suka sama orang LAGI. jadi pernah suka gitu dulu, tapi dia resek banget!!!! masa minta disapa di sekolah, kan nggak lucu? nggak sih sebenernya biasa aja gw yang lebay... tapi sumpah gw juga bingung, kenapa gw nggak berani nyapa? HELL NO!!!!! gw nggak pernah kayak gini deh hahahaha. kalo ketemu DEG DEGANNYA BOWWWWW~~ tapi ya gitu...ngarep doang, orang dia kayaknya deket sama cewek lain HAHAHAHAHA SUMPAH KAMPUNG BANGET INI GUA. gimana dong caranya nyapa? hahahaha sumpah tapi lagi berantem sih abisan resek banget demi dah, udah kalo gw lewat diliatin nggak sante. minta disapa banget nggak sih? heww udah gitu ada aja jalan buat nyapa. ya gw nemu buku, masa bukunya udah 4 yang gw temuin? nggak lucu banget ini sumpah kenaka kayak gini? WAOJAKWOAKWAKWKWA. anjirrr ini gimana ini? adoh -_-"

black or white

Photobucket
"..but if you're thinkin' about my baby, it dont matter if you're black or white" ~michael jackson

Sabtu, 07 November 2009

HAHAHAHAHA

gw lagi bosen abis sama dyah terus gw sama dyah main mirip miripan
dan akhirnya gw menemukan sesosok...

HAHAHAHAHA GAKUAT NGAKAKNYA DEMI DAH

Selasa, 03 November 2009

STRES

minggu ini minggu yang berat.. nilai yang ancur lebur, dan bertumpuknya masalah
gw stres, bener bener stres nggak ngerti hadepinnya gimana dan menurut gw ini udah parah abis
tapi gw sekarang jadi sadar, betapa susahnya nyari sahabat. itu susah banget SANGAT SUSAH
karena menurut gw, yang nggak suka ngomong di belakang itu JARANG BANGET, malah SUSAH ABIS buat di dapet
sumpah pengen SMP ajaaaaaaaaaaa yang lama nggak mau pindah pindah lagi
terus kemaren gw nangis di kelas, gara gara liat profile picturenya siapa ya...
GW STRES WEY STRES ABIS........................gw sumpah ya jarang abis nangis ngeliatin ke orang
dan sekarang gw kea gitu, tandanya udah keterlaluan, sumpah nggak bisa nahan
AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA DIE

Listening to: Sekali Lagi, Ipang

Minggu, 25 Oktober 2009

~~

video

Sabtu, 24 Oktober 2009

AAAAAAAAAA

wOOt wOOt minggu ini gue ketemu sama dia dua kali berturut turut
dan sebelum gue ketemu di hari jumat, gue berniatan ngajak dia balikan hahaha
orang jelas jelas gue sms lebay abis pas malemnya (...biasa kebiasaan buruk)

keesokan harinya..gue ketemu!! dan besoknya juga ketemu di tempat yang sama
TANPA DISENGAJA!! dan pas hari jumat...
gue udah dua kali bilang ada orang mirip dia padahal itu bukan dia gitu

apa emang jodoh....................................?
terus dia nyapa dan senyumin gue =)
ahhh kangennya ya tuhan, lalu hari sabtu pas gue ketemu dia lagi
itu tepat di saat gue 21 bulanan (HARUSNYA LOH YA)

yaudahlah mungkin cuman kebetulan =')
lagian dia juga males kali hahahaha kasian ya kebanyakan ngarep :/