Sabtu, 03 Oktober 2009

5 hal tentang cowok... =p

1. Cowok itu berfikir dengan nalarnya, jadi jangan pernah berusaha ngeliatin kalo lo "lebih" dari mereka. karena mereka lebih mentingin harga dirinya. bersikaplah seakan akan dia "dibutuhkan" oleh kita.
2. Cowok itu butuh kebebasan dan nggak mau diatur atur, jadi jangan pernah ganggu gugat waktu mereka main atau sekedar ngumpul sama temen temennya. kalo lo ngerasa mereka nggak ada waktu buat lo itu wajar kok, tapi kalo emang udah keterlaluan ngomongin baik baik dan bilang ke dia dengan nada yang lembut itu solusi yang tepat. tapi kalo mereka gugat waktu main lo, yaa...gugat balik! hahaha
3. Cowok paling nggak suka dipojokin, disalah salahin apalagi. jadi kalo lo ngerasa dia bikin salah atau gimana, biarin dia nyadar sendiri atau bicarain secara baik baik apa yg ngeganjel di hati lo.
4. Cowok itu paling suka ngebangga banggain ceweknya di depan temen temennya, jadi kita sebagai cewek mesti bisa ngeliatin kemampuan kita atau "inner" kita biar kita keliatan lebih menonjol.
5. Cowok paling nggak suka cewek ngambekan, karna menurut cowok itu sifat yang kekanak kanakan. jadi kurangin ngambek liatin ke mereka kalo lo bersikap dewasa dan bijaksana dalam hubungan lo.

~Archi SMA 82, "gw ga suka cewe ngekang... Ga boleh inilah ga boleh itu"
~Dito SMA Madania, "gw ngga suka cewe yg banyak bacot, terus dia sok tau, terus gw paling ngga suka kalo ada cewe yg suka ngata2in cowo di twitter dan itu menuh2in home gw"
~Rio SMA Pangudi Luhur, "gua ga suka kalo dia suka marah2in gua kecuali kalo dia emang bener. paling gasuka gua di marahin ama cewe tuh gara2 salah paham doang maksudnya gini dia nya mkir gini. gua sih sekarang gua udah ga mau marah2 lagi ke cewe ,gua biar aja ,gua denger kata hati mereka dah. tapi yang gua sering maarah ke cewe cuman elu doang riz dulu. kalo misalnya lu sms balesnya udah berbeda topik jadi kesel asli" --->ASU INI MALAH CURCOL
~Yoggy SMA Al-Izhar, "gw gasuka cewek yang bacot dan sok"
~Raka SMA Alpus 1, "yang kekanak kanakan dan egois, yang nggak dewasa aja gitu"
~Gamma SMA Binus Serpong, "gw ga suka cewek yang cemburuan, gampang marah, trus boong kalo lagi marah - jadi kyk main tebak2an tau gak --> contoh: jadi kea kalo misalnya dia ngambek kita mesti nebak dia itu marah beneran apa engga."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar