Jumat, 16 Oktober 2009

=' )

"walau perih terus kau sakiti, aku tetap megharapmu.."
~ku benci kau dengan cintaku, tito

"aku kan bertahan, meski takkan mungkin. menerjang kisahnya walau perih"
~perih, vierra

"dimimpiku ku dengar bunyi suaramu yang memanggil ku pulang ke dalam hatimu, karena hanyalah hatimu.. rumah terindah"
~pulang ke hatimu, sherra


"dan aku yg terluka oleh hatimu, mencoba mengobati perihku sendiri.. aku yakin bisa, aku bisa tanpamu"
~aku bisa, flanella

"mungkinkah kembali segala rasa yang telah hilang, walau hati kecilmu masih mencintaiku"
~mendendam, marcell


"mengapa kita bertemu, bila akhirnya dipisahkan. mengapa kita berjumpa, tapi akhirnya dijauhkan.."
~sempat memiliki, yovie and nuno


"walau kita takkan pernah satu, biarlah aku menyimpan bayangmu dan biarkanlah semua menjadi kenangan. yang terlukis di dalam hatiku, meskipun perih. kau kan tetap selalu ada di sini.."
~biar menjadi kenangan, reza


"kau telah menghilang, lupakan semua tentang diriku. begitu mudahnya, lupakan cinta yang telah ada"
~berdua, voiceless and soulastic

"terlintas keinginan tuk dapat, hilang ingatan agar semua terlupakan. dan kuberlari sekencang kencangnya..tuk melupakanmu yang tlah berpaling"
~ingin hilang ingatan, rocket rockers

"sampai kini masiku tunggu datangnya keajaiban, yang mungkin saja bisa memberiku waktu satu kali lagi."
~sekali lagi, ipang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar