Minggu, 15 November 2009

OHHH IN LOVE <333

aowwwwh gw lagi suka sama orang LAGI. jadi pernah suka gitu dulu, tapi dia resek banget!!!! masa minta disapa di sekolah, kan nggak lucu? nggak sih sebenernya biasa aja gw yang lebay... tapi sumpah gw juga bingung, kenapa gw nggak berani nyapa? HELL NO!!!!! gw nggak pernah kayak gini deh hahahaha. kalo ketemu DEG DEGANNYA BOWWWWW~~ tapi ya gitu...ngarep doang, orang dia kayaknya deket sama cewek lain HAHAHAHAHA SUMPAH KAMPUNG BANGET INI GUA. gimana dong caranya nyapa? hahahaha sumpah tapi lagi berantem sih abisan resek banget demi dah, udah kalo gw lewat diliatin nggak sante. minta disapa banget nggak sih? heww udah gitu ada aja jalan buat nyapa. ya gw nemu buku, masa bukunya udah 4 yang gw temuin? nggak lucu banget ini sumpah kenaka kayak gini? WAOJAKWOAKWAKWKWA. anjirrr ini gimana ini? adoh -_-"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar