Selasa, 03 November 2009

STRES

minggu ini minggu yang berat.. nilai yang ancur lebur, dan bertumpuknya masalah
gw stres, bener bener stres nggak ngerti hadepinnya gimana dan menurut gw ini udah parah abis
tapi gw sekarang jadi sadar, betapa susahnya nyari sahabat. itu susah banget SANGAT SUSAH
karena menurut gw, yang nggak suka ngomong di belakang itu JARANG BANGET, malah SUSAH ABIS buat di dapet
sumpah pengen SMP ajaaaaaaaaaaa yang lama nggak mau pindah pindah lagi
terus kemaren gw nangis di kelas, gara gara liat profile picturenya siapa ya...
GW STRES WEY STRES ABIS........................gw sumpah ya jarang abis nangis ngeliatin ke orang
dan sekarang gw kea gitu, tandanya udah keterlaluan, sumpah nggak bisa nahan
AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA DIE

Listening to: Sekali Lagi, Ipang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar