Minggu, 13 September 2009

547 :'(

rmmbr this?
f: riz kamu tau nggak?
r: apaan zri?
f: guruku kan ada yang namanya ada spd sama mpdnya
r: ya terus kenapa coba?
f: udah sepeDDDD empeDDD lagi
r: HAUAHAUAHAUAHAUAHAHAHA BEGO AH KAMU

hmmm atau ini....
f: riz udah ya aku mau off, pelajaran bu har nih
r: AAH GAMAU TAU MESTI OL, AKU KAN MASIH KANGEN
f: iya tapi kan aku minjem hp temen riz nanti ketahuan gimana
r: yaudah kalo udah nggak sayang lagi!
f: iya iya aku nggak off kok sayaaaaang jgn ngambek dong

atau...
f: kamu tuh mau ketemu aku nggak sih?
r: tapi kan aku lagi launching jaket zri *ANJRIT GUA EKSIS BGT*
f: yaudah kamu urusin aja temen temen kamu nggak usah perduliin aku
.....terus saya nyamperin tuh, akhirnya makan....
f: riz aku nggak ada duit loh
r: yaudah makan punyaku aja berdua
.....tidak lama makanan saya habis....
r: zri santai aja makannya set dah, ini yang makan aku apa kamu -__-"

atau...
.....dd cup dapet jatah makan nasi padang....
r: zri itukan paha ayamku!!!!! nih nasi kamu segini aja aku laper
f: *muka pasrah*
a1+a2: so sweet banget sih kalian
a3: MAKANNYA CEPET BANGET DAH LU BERDUA BUSET SANTAI

fyi: a1~asha. a2~astari. a3~arin


~HAAAAAAAA kangen!!!!!!! MAAFIN AKU DONG!!!!!!!!!!!!!!! T_T~

Listening to: Its Not Over - Secondhand Serenade

Tidak ada komentar:

Posting Komentar