Senin, 14 September 2009

548!!!!!!!!! :))))))

TAU NGGAK...Allah berikan jawaban atas semua pertanyaan postingan gue yang tadi!!! Yang kenapa gue nggak ketemu sama fazri di hari sabtu dan ENG ING ENG, tadi gue ketemu dia HIHI. Rasanya udah kayak surga, DEWAAA BANGET! Hahahaha gue lebay abis ini sumpah, dunno why. Dan gue emang udah feeling pas gue udah mau balik, gue perang batin masuk apa enggak, dan akhirnya gue putusin untuk masuk dan..........GUE DIEM PANIK KAGET SENENG STRES GILA dan semuanya jadi satu. SHIT GUE KETEMU DIA WOY! dan gue dengan terbelalak diem nggak bisa gerak, tangan gue merinding dan nggak tau mesti apa. dan akhirnya gue ngejar sampe luar HAUAHUAHA~~ idiot banget kan?!! sumpah ini postingan terlebay yang pernah gue tulis, gue seneng banget woy! hauhauahaa, gila ye ketemu doang aja lebaynya sekampung gimana kalo disapa =p dan gue rasa nanti malem gue nggak bakalan bisa tidur. ini pertama kali gue ketemu dia setelah hmmmm berapa bulan ya? terakhir pas di citos itu gue samperin, AAAAAAAAAA GANTENG BANGET YA TUHAN!!!! Dia sempurna banget, sempurnaaaaaaaaaaaaaaaaa banget demi apapun! Pas dia liat ada gue langsung balik badan dan kabur HUAHAUAHA, shit man dia manis banget. Ngingetin pertama kali gue ngedate sama dia di cimols hahahahaha. Kangen nggak sih lo di sana? I-l-y-m-y-s-m :' ))))

Listening to: Kangen - Maliq and The Essentials

Tidak ada komentar:

Posting Komentar