Sabtu, 05 September 2009

I HATE MY NEW SCHOOL!!!!!



Njirrr sekolah sekarang udah kea neraka aja!!! huhuhuhuhu, gue males sekolah dan benci benci benci benci benci sangaaaatttt benci sama sekolah baru gue... suasananya beda banget!! di sini tuh nggak ada solidaritasnya antar temen, yang eksis main sendiri yang cupu main sendiri dan anak anak yang baru masuk berusaha mencari temen sebanyak banyaknya supaya bisa betah! emang sih masih baru dan MUNGKIN ke depannya bakalan asik banget. cuman liat dong woy! sekolah sekolah lain tuh udah sibuk dengan temen temennya yang baru yang asik asik dan pergi bareng ngeliatin banget mereka seneng sekolah di situ dan gue....?!!!! harus bekutat dengan lingkungan baru yang super duper aneh.

HELLO?!!! GW MUAK BANGET WEYYY!!!!

gw dateng ke sekolah ---> masuk kelas penuh dgn muka cemberut dan ngantuk --> disambut teman teman di kelas yang masih lumayan seru--> istirahat dgn temen temen yg mayoritas dari luar dan curcol penuh emosi --> pulang pengen ngeluyur --> sampe rumah marah marah dengan seisi rumah karna gue benci bgt sama sekolah baru --> tidur

dan dalam sela sela kegiatan itu gue selalu ngapdate twitter gue dengan marah marah dan lain lainnya. sumpah ya gue masuk sini lama lama bisa stres banget!!! yang ada gue marah marah tiap hari karena nggak suka sama lingkungan sekolah yang baru.

NEM gw 36,25 dan kalo ditanya nyesek nggak riz masuk sekolah itu?
.....................................gw diem dan mau nangis

GUE MESTI PINDAH TITIK HARUS HARUS HARUS HARUS!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
please jangan bilang ke gue:
"nikmatin dulu aja lah riz"

HELL NO! MAU MATI, SHUT UP SHUT UP SHUT UP!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
dan sekarang gue cuman mau bagusin nilai dan nilai dan nilai, gue nggak perduli eksis eksisan. kam.pu.ngan tau nggak? gue berusaha tetep ngehargain temen temen gue dan segera pindah dari situ, kaay?
AMINNNN : )


PS: gue nggak perduli komentar lo tentang apa yang gue rasain. shut up~~

Listening to: Tears Dont Fall - Bullet For My Valentine =p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar