Senin, 07 September 2009

Moon~Day!


Hari ini = S.U.C.K.S

gue telat setengah jam huahauaha =p harusnya jam setengah 8 masuk eeeh gue dateng jam 8! gilaaakk macetnyo...ONDEMANDE! padahal gue udah berangkat jam 6.15. Jadi perjalanan gue itu --> hampir 2 jam?! mending gue ke bandung deh.

hari ini di sekolah ada apa ya...
ULANGAN SOSIOLOGI!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! dan susahnya itu bikin muka gue AMAZING liat soalnya, terus hari ini sama kayak hari biasanya, bosenin HEHEHE

dan hari ini gue nyanyi sepuasnya di sekolah udah kayak karaokean
yayayaya I know suara gue bagus HAHAHAH *shiz pede bgt! ~butet said: "riz suara lo bagus deh, kalo gue merem nggak kebayang itu lo yang nyanyi"~ DALEM? sangat! huahauhaa but I.♥.BUTET.SO.MUCHO!

NEXT: Math Test -->LOGARITMA!!!!!!! wish.me.luck.babe : )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar