Rabu, 09 September 2009

999


HI GUYS, hari ini 999! dan banyak banget yang jadian wohooo
IRI? banget hehehehe, tapi ya mesti gimana lagi belom ada yg sreg di hati
Hari ini nggak ada yang spesial..ya gitu gitu aja
dan detik ini gue lagi nangis karena shock!

kenapa? sepele kok.
cuman buka fb seperti remaja biasa, buka fb orang yang disayang dan........
DUAR tiba tiba...ya ada sesuatu yang harusnya nggak gue liat
sedih kesel nggak suka? banget kok
cuman gue udah dewasa dan udah bisa mikir gue ini siapanya dia?
hell-ooo!! gue mantannya doang hehehe dan bukan seseorang yang spesial
dia perduli? nggak! dan gue yakin itu.
kadang kadang gue mikir kenapa semua cowok kayaknya sama aja nggak pernah mikirin perasaan cewek

jangan tanya apa gue masih sayang atau cinta karena gue nggak akan jawab
jangan tanya apa gue masih ngarep karena itu semua nggak mungkin
kadang kadang gue mikir apa segampang itu ngelupain semuanya....
hmmm, duh tangan gue sampe gemeter ngetiknya HHAHAHAHA
tapi entah kenapa hati gue selalu yakin kalo di hatinya masih ada gue
bukan karena gue pede ataupun apa...tapi rasa percaya itu alami dan gue mau ngehilangin rasa percaya itu

gue di sini cuman bisa nangis dan berharap
supaya dia bahagia, supaya dia bisa seneng selalu
gue cuman mau liat senyumnya dari jauh
meskipun ya emang gue nggak bisa ngerasain pelukan hangatnya lagi
hahahaha najis ya gue sok sedih, lebay banget nggak sih?
tapi yaitulah gue, mungkin dari luar keliatannya gue kuat
tapi sebenernya gue itu, rapuh.

Listening to: Ingin Hilang Ingatan - Rocket Rockers

Tidak ada komentar:

Posting Komentar