Minggu, 13 September 2009

god please tell me.............why?

oke gue tau ini lebay hahaha dan kelebayan di diri gue lagi berkebang pesat minggu minggu ini. well, gue cuman mau nyoba ngebuka isi hati gue biar gue lega, udah terlalu banyak hal yang gue sembunyiin di hidup gue dan gue tertekan dengan itu. yess, minggu ini minggu yang berat banget buat gue, keluarga gue yang mumet, tertekannya gue di sekolah baru, dan siapa lagi kalo bukan orang yang paling gue sayang. FYI, gue di tempat yang sama dengan dia dan nggak ketemu hauahuahaa, HELL~ dan gue masih kepikiran sampe sekarang. gue ngerasa banget setiap gue butuh atau kangen gue nggak diketemuin sama dia dan giliran gue udah sama orang lain pasti ada ajaaa soal dia tentang dia dan ketemu dia! di saat sekarang gue udah mulai ngerasain suka sama satu cowok pasti dia dateng, gitu aja terus sampe mati. gue capek woy sama perasaan kayak gini, dan gue capek nangis mulu udah kayak sampah aja. gue nggak tau apa ini sebuah karma atau nggak. ini lebih kayak perasaan yang nggak menentu, rasanya sakit perih nyesek. gue pengen kayak cewek biasa yang gampang suka sama cowok, gebet sana gebet sini. dan gue tuh nggak bisa! berapa kali gue coba tuh nggak bisa, gue terlalu takut buat mulai dan terlalu takut buat masuk ke dunia kayak gitu. gue lebih suka ngabisin waktu gue dengerin cerita temen temen gue dan menyendiri. mungkin orang ngeliat gue dari luar tuh kuat, berani ah elah itu gue muna aja kali. itu topeng gue buat nutupin rasa sakit gue, supaya orang nggak tau gue tuh rapuh. sampe sekarang nggak ada orang yang tau bener bener siapa gue dan apa yang gue rasain, karena mereka tuh ngejudge gue by cover aja. gue udah bodo amat orang mau ngomong gue apa tapi kalo sekali sekali lo ngehina orang yang gue sayang...jangan sekali sekali lo liatin muka lo ke gue demi allah gue bakalan benci banget sama lo. kayak waktu itu ada orang yang bilang "ririz tuh siapa sih? yang mantannya anak tukang nasi goreng? kok anak tukang nasi goreng bisa sekolah sih?" HELLO MAU MATI NGGAK DENGERNYA? gue mau liat kalo bonyoknya udah mati masih bisa nggak ngomong gitu. duit bonyok aja belagunya fckin damn shit hrrrr. wtf gue nggak bisa kayak gini terus, tapi gimana caranya...so god please tell me, gue mesti gimana lagi?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar